Sabtu, 04 Juni 2011

Pertemuan Ke-2

Alhamdulillah, Pertemuan ke-2 Kegiatan Rutin KGP-TIK Kab. Majalengka telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 4 Juni 2011, bertempat di SD Negeri Panjalin kidul I Kecamatan Sumberjaya. Berbeda dengan pertemuan pertama jumlah peserta semakin banyak dan kajian tentang ilmu komputer semakin luas sampai tidak terasa ternyata yang dimulai dari pukul 10.00 WIB berakhir Pukul 15.15 WIB.
Dengan satu mufakat rasa ingin tahu sehingga banyak masalah yang muncul dari temuan pribadi guru masing-masing dan dibahas di dalam pertemuan rutin tersebut. Sebagai kajian materinya silahkan bapak dan ibu dapat mengambilnya di bawah. Terimakasih kepada Bapak/Ibu Kepala Sekolah SDN Panjalin Kidul I yang telah memberikan fasilitas tempatnya kepada kami semua para guru dalam melaksanakan kegiatan rutin di Komunitas Guru Peduli TIK. Terimakasih juga kepada Yth. Ibu Oom Komariah, S.Pd, yang telah berfungsi sebagai tuan rumah anggota sekaligus pengurus KGP-TIK Kab. Majalengka, Semoga amal baiknya mendapat Ridhlo dari Alloh SWT.
Materi Pertemuan Ke-2
Menentukan jumlah secara otomatis cukup dengan hanya meng-klik satu kali saja dan juga menentukan rata-rata nilai siswa dengan cara memasukan rumus merupakan materi pada pertemuan ke-2 KGP-TIK. Selain itu mengulas materi sebelumnya tentang dasar komputer.

0 komentar:

Posting Komentar